matahari

Gara-gara baca postingan di blog ini yang ngebahas tentang lagu nya agnes yg berjudul matahariku, jadi inget Dia, gebleg gw jadi feeling blue gini.. seumur-umur gw deket dan pacaran baru seorang yg anggap dan nyebut gw mataharinya.. dan Dia ini pinter bgt bikin puisi, dan Dia juga bisa membangkitkan jiwa pujangga yg terpendam dari diri gw.. hehehe


gambar di ambil di sini

pernah dulu kita sms-an isinya itu puisi, Dia SMS berisi puisi dan gw bales dengan puisi juga, kaya berbalas pantun gitu deh, wah sumpah gw kaget, ko gw juga bisa bikin puisi ya.. bener2 she has changed me a lot.

kembali ke topik matahari tadi.. pagi-pagi dia selalu menyapa gw dan memanggil gw dengan

"Pagi matahariku gimana tidurnya semalam ?"


romantis bgt, secara gw orangnya ga ada romantis2 nya,, hehehe.. dan sms itu memberikan energi positif untuk memulai aktifitas.. (damn i miss that moment)

masih inget waktu dia masih berada jauh dari gw di kirim e-mail yg isinya bisa dilihat di postingan yang ini http://the-sunan.blogspot.com/2008/02/mail-from-u.html
waktu itu gw jadi meleleh (hehhee).. gw bales deh e-mail itu

"kini saatnya aku
menuntun matamu untuk melihat
bahwa matahari sesungguhnya tak hanya bertengger pada siang
memaksa telingamu untuk paham
apa arti bisikan angin yang menggoyangkan ilalang basah
mengharuskan inderamu yang lain untuk tahu
tertusuk tajam duri tidak sekejam mencium harum mawar...


sesunguhnya mataharimu bertengger setiap saat untuk menyinari dirimu
sinarnya adalah sinar keabadian, tak akan pernah bosan menyinari sosok dirimu
kehangatannya kekal, yang tak akan pernah rela membiarkan dirimu dirasuki oleh sebongkah dingin..
ingatlah.. mataharimu akan kekal menyinarimu sampai kmu tidak membutuhkannya, dan mencampakkannya


Matahari Yang Selalu Setia Menyinarimu




wah.,,. ko gw jadi kaya gini, bongkar2 arsip pribadi gw, tap gpp lah.. hehhe, sharing aja.. soalnya ngomongin matahari.. tapi gw bersyukur masih ada orang yang mengangap gw bisa menyinari hari2 nya kehidupannya,, dan secara eksplisit menyebutnya.. berpuluh-puluh e-mail dan ratusan sms selalu diisi dengan kata matahari (soalnya kita jalanin LDR) dan kenapa ga SOGO atau METRO, hehehe.. kata itu bener2 nancep di otak gw sampe sekarang...
sekarang DIA udah blk ke Indo, klo dulu secara fisik kita jauh, tapi hati kita deket, tapi sekarang malah kebalikannya.,,
dan inilah ungkapan matahari terakhir dari dia..


Saat hujan deras membasahi jagat persada dengan gemuruh yang begitu dasyatnya
saat itu ada halilintar menyambar tubuhku.....
aq yang lemah tak mengerti ternyata tersentak olah sapamu yang begitu menyakitkan
semua cerita indah sia2 adanya... mengapa engkau tak mau mengerti???
Apakah balas dendam yang sedang kamu rancang? ataukah ini hanya untuk
mempermainkan aq dengan berkedok egomu??
Semua ku coba mengerti hingga akal sehat ini sakit di buatnya.... oh matahariku!!!
sebesar dan sedahsyat itukah sinarmu.... atau memang aq harus mundur dari
arena cinta yang sedang qt coba rajut...
Sepertinya aq bukan seorang jawara atau seorang yang dapat bertahan di medan
perang...aq hanya seorang wanita kecil, lemah dan tak berdaya saat badai itu
datang aq hanya bisa menghidar dan terkadang ada luka disana.
Maafkan aq kalau tak sanggup hadapi ini semua, aq belum bisa menghadapi
orang seperti kamu matahariku..., kalau ternayata tubuh ini rentan aq akan
pergi agar sinarnya tidak terus melukaiku...sekali lagi maaf.


Matahari itu begitu indah... sinarnya takan pernah redup selama
dia mampu untuk bersinar.
Matahari itu pasti sanggup menerima datangnya malam, sekelam
apapun aq yakin matahari itu akan tetap konsisten dengan sinarnya.
Biarlah sinar itu tetap ada untuk menyinari semua orang yang memang
mencintainya. Dan biarlah matahari tetap ada sampai akhir hayatnya.
Teteplah bersinar matahariku..


dan begitulah cerita tentang matahari itu berakhir, dan entah kapan cerita itu akan berlanjut,, cerita tentang matahari itu telah menjadi bagian yg berharga dari hidup gw, dan beberapa waktu kemaren kita sms-an dan saling menyapa.. terakhir dia sms :

hanya kamu mam, hanya kamu matahariku, hanya kamu..

Oh My God ....!!!
6 Responses
  1. nidnod Says:

    Owh mas Sunan...
    Dirimu emang gak ada romantis-romantisnya. Tapi buat urusan sensitif dan galau, engkau gak ada matinya hehe.

    I'd like to say, just keep that feeling while you're still can enjoy it. Everybody needs drama of their live. That's what makes our life more meaningful and not dull.


  2. Silly Says:

    I hope you find your sun back.

    Keep your spirit up yach... there adr so many things waiting for you out there..

    silly


  3. theSunan Says:

    @nidnod : imam romantis..? no way.. kalo galau dan sensitif mah that is my middle name..


  4. theSunan Says:

    @ silly : thx bgt.. yes there are... hehehe


  5. Ninta Says:

    dear,
    i know that feeling..how love can change us a lot,right?
    tp don't worry, selama jiwa gemini msh membara..hehe..we have so much love to share n that means, there's so much love for us too..
    oc?


  6. theSunan Says:

    bener bgt, love can change me a lot,hidup gemini, too much love never kill us