aura kasih :D

gw lagi jatuh cinta sama Aura Kasih hahahha.....
temen gw bilang gw gila, tapi ga apa-apa, pertama kali gw liat dia nyanyi di tv, gw tiba2 langsung jatuh cinta, apalagi liat v.klip nya yg begitu... fiuhh... mukanya itu lo nafsuin bgt.. hahahha
klo jujur secara musikalitas sih biasa bgt, tapi namanya juga jatuh cinta ya asik2 aja, bagus aja keliatannya, eh tapi v.klip nya yg di youtube sama yg di tv beda loh, ktnya sih di banned yg versi awal, iyalah secara v.klip nya pake2 tiang kaya orang striptease, tapi ga apa2, tetep ok ko di v.klip yg versi barunya, hehehe (mupeng mode :on)
ga tau nih gimana komentar temen2 gw klo tau gw bikin postingan tantang aura kasih, pasti marah2.. hahaha,
pagi2 nyalain YM temen gw ngomong

tmn gw: selamat yaaaaa
TheSunan: selamat apaan..?
tmn gw: udah ada topic ttg aura lo tuh d forum
TheSunan: hah..
TheSunan: alhamdulillah
tmn gw: banyak yg mencaci maki
Tmn gw: dan tak satu pun yg menyukai aura kasih lo itu..
TheSunan: HUAHUAHUA
TheSunan: minta pasword lo..
TheSunan: gw mau muji2 dia..
tmn gw: ih najonggg JANGANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN PAKE ID GW
TheSunan: mana link forum nya..?
tmn gw : http://forum.detik.com/showthread.php?t=37085
TheSunan: yayang aura tunggu kakang..
tmn gw : najiiissssss loooo.........
TheSunan: eh waktu lo ke jkt kan gw titip salam buat aura kasih..
tmn gw : gw ga ketemu, trus gw coba nyari ke taman lawang.. :D
TheSunan: gebleg lo, di taman lawang mah bukan aura kasih, tapi aura k(os)asih :D
tmn gw : hahahahhahahaha...

buat temen2.. jangan cela2 gw.. heehehe.. namanyaa juga cinta, love is blind right..?

hehehe pokonya gw suka Aura Kasih.. pls jangan cela aura kasih.. huehuheuhuehue.. (kayanya gw dah kena pelet nih..)... ini loh video aura kasih..

4 Responses
  1. nidnod Says:

    Dia penyanyi malaysia ya?
    Kok lagunya dangdut melayu versi remix?
    Buat goyang gergaji kagok, buat dugem kagok.
    Pasti mukanya kalo di ruangan terang jelek, makanya videoklip-nya remang2 dan gak pernah ngeliatin mukanya secara jelas!


  2. theSunan Says:

    eh jangan salah, itu dia sisi eksotis nya..
    video klipyg beredar sekarang terang ko.. itu di banned karena gelap...


  3. Ratie Says:

    Siapa sih Aura Kasih?? Hehe.. Maaph saya ndak tahu.. xP


  4. Anonymous Says:

    Boleh dicoba tuh Mam... sama Aura Kosasih... Kali aja cintanya Imam langsung diterima :D