apa sih yg gw cari..?

beberapa hari ini gw merasa aneh dengan perasan gw, terutama masalah percintaan (topik ini selalu membuat gw semangat menulis di blog).
udah ada beberapa wanita yg coba masuk dan mengisi hari2 dan hati ini..
semuanya dikenalin dari temen2 gw.. ada yg begini, ada yang begitu, ga ada satupun yg masuk..
padahal gw udah memutuskan untuk move on, try to forgive her, and to forget (even i couldn't)..
i have forgive her, tapi kenapa gw ga bisa buka hati gw lagi.. kenapa hati gw tertutup bgt untuk orang baru, apakah ini trauma, ah gw ga mau trauma, i still need someone to love, need someone to share my life, need someone to fight for.

temen gw nyuruh gw nyoba lagi...
udah.. gw udah nyoba, tapi yang ada gw merasa gw jadi cowo brengsek, bajingan.. mencoba menjalin hubungan hanya sebagai pelarian dan coba-coba, mencoba apakah hati gw bisa menerima, tapi ternyata ga bisa bisa jg..

gw paling ga bisa liat cw nangis (kecuali klo gw ga liat:D) terakhir gw bikin dia nangis, itu karena gw ga bisa nerima dia, setelah dicoba ga bisa, begitu mudahnya gw jadian, berbagai macam rayuan gombal tapi ternyata semua itu buat coba-coba.. jahat!!, gw akuin gw jahat, tapi kalaupun hubungan itu diterusin pasti ga bakal berjalan, daripada ada yg tersakiti lebih dalam, mending gw udahin aja...

"apa sih yg gw cari..? gw ga tau apa yg gw cari, apa yang gw ingin dari pasangan gw, gw ga tau...
gw belum nemuin jawabannya entah sampai kapan gw bakal ky gini, udah lebih dari 3 tahun gw kaya gini, gw ingin berubah......."

cape.....!!!
6 Responses
  1. Anonymous Says:

    Nan... (loe gue panggil sunan aja yach)

    Mending loe ikutan kontak jodoh dech di SCTV... kalo ketemu jodoh, untungnya dua kali lipat... pertama dapat pacar, kedua yg jodoh dapet duit 1,5 juta plus hadiah dari sponsor... menarik khan????

    WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK...

    haduh, maaf... gak ngasih solusi apa apa yach.. :-)


  2. theSunan Says:

    iya yah kayana seru tuh.. lumayan 1,5 juta nya (bukan jodohnya) :D hahahha... dicomblangin sama temen aja ga berhasil, apalagi ikutan kontak jodoh (pesimis..) hehehhe..


  3. Unknown Says:

    Gimana kalo sama cowo'? =))

    Pissssssssssssssssss aaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh...


  4. theSunan Says:

    tampaknya ide yg bagus.. huekkss...
    hehehe


  5. Anonymous Says:

    ya udah sama aura itu aja, hahahahahahahahaha :D


  6. theSunan Says:

    wah aura kasih..?
    dia mah cocok nya dijadiin pacar, bukan dijadiin istri, ga cocok.. heheheh