gelo dan pasrah

gw baru nyadar kemaren pas ngobrol sama temen.. gw rada2 gelo.. hehehe..
ceritanya waktu gw blk ke kuningan minggu kemaren, mobil gw kan remnya blong, nyaris ga berfungsi, mau di benrin di bdg, males bgt, gw mau benerin di kuningan aja..

alhasil perjalanan bandung-kuningan yg sekitar 180 km gw ga pake rem, nah perasaan gw biasa aja tuh. Untungnya(bangsa indonesia selalu untung ga pernah rugi) jalanan sepi, hanya sedikit gw melakukan pengereman (dengan rem tangan), ya walaupun hampir nabrak beberapa kali,.. tapi gw sama sekali ga ngerasa takut, khawatir, atau was-was.. biasa aja.. adrenaline pun tidak terpacu, biasa aja, seperti kegiatan rutin gw pulang ke kuningan,
dulu pernah sih, waktu bokap masih ada, rem tiba2 ngeblong di majalengka, dan perasaan waktu itu deg2an bgt, soalnya waktu ngebut pas mo ngerem tiba2 ngeblong, untungnya (tuh kan untung lagi..) ga ada kendaraan lain didepan gw,,

dipikir-pikir sekarang, gelo juga gw yah.. kata temen gw kaya pelantikan anggota geng motor yang mesti naek motor tanpa rem... ckckck..
klo ada apa2 di jalan, bener-bener tindakan bodoh dari gw, kayanya gw dah pasrah (apa itu yg dinamakan pasrah ?) tapi ko kayanya tindakan bodoh,, dan tindakan yg ga gw sadari...

sekarang klo disuruh kuningan-bandung tanpa rem lagi maksih deh.. kaga berani... mending naek bis aja klo pulang.. dan sekarang rem mobil gw dah bener lagi..

dare u to challenge me..??
:D
1 Response
  1. NengDJ Says:

    waadduuh
    i dare to challange you ddeeh!!
    hihi