final Champion league , live from Cisitu Indah 8


Nonton bareng sepak bola, rasanya cuma sekali setaun diadakan di kosan gw, makanya ini ajang untuk mengumpulkan semua anak kosan. berhubung gw termasuk yg lama di kosan ini maka gw bertindak sebagai panitia.. (kaya acara gede aja), dan panitia nya emang cuma gw sendiri.. (sigh.)..
Sebenernya sih untuk final kali ini ga ada tim yg gw dukung, di hati gw cuman ada AC Milan, sayangnya tim favorit gw ga lolos ke final, dan taun depan ga akan berlaga di liga Champion, hanya berlaga di kompetisi kelas dua yaitu piala UEFA, konsekuensi karena berada di posisi 5 klasmen akhir... Champion taun depan terasa hambar....

..kembali ke nonton bareng.. menggunakan LCD projector nonton bola terasa puas, ngga harus pergi ke kafe, selain ngabisin banyak duit, blum tentu dapet kursi .. klo nonton bareng di kosan klo laper bisa masak mie, bikin kopi bisa di dapur, beli roko atau beli minuman bisa di minimarket sebelah yg pasti harganya murah bgt, tapi point yang penting itu bukan duitnya atau seberapa besar layar nya, tapi kebersamaan nya,,

Tempat parkir motor dan mobil di sterilisasi, jadinya motor berantakan. Kebetulan banyak bgt motor dikosan berhubung adik2 yg kuliah di ITB lagi UAS dan mereka lagi belajar brg.. anak2 dikumpulin suruh nonton brg, ada juga yg ngajakin temen2 nya, makanan dikumpulin, dari roti sampe popcorn ada, minuman dari NU green tea sampe Chivas ada (waduuh) akhirnya ada lebih dari 20 orang nonton bareng dalam berbagai posisi..

Berhubung gw ga punya team yg dijagoin, gw pikir ga seru nih nontonnya. mesti ada penarik nih, hahaha taruhan kecil2 an aja, jangan yg gede2 dosa, hehehe,, wah semuanya pada pegang MU nih ga ada yg mau pegang Chelsea.. gw juga sbnrnya pengen pegang MU berhubung ga ada lawannya akhirnya pegang Chelsea aja.. taruhan nya traktiran makan aja, gw taruhan sama temen gw buat makan di Pa Gino warung sate favorit ... hmm yummy..

Pertandingan nya sangat seru dan (lama).. dan hanya tinggal beberapa orang saja yg bertahan sampe akhr pertandingan., ada yg ga kuat ngantuk dan ada juga yg ga kuat udara dingin.. pertandingan yang menarik, gol dibuka oleh tandukan Cristiano Ronaldo dan dibalas beberapa menit kemudian oleh Chelsea,, skor imbang 1-1 bertahan sampai akhir babak ke-2 dan perpanjangan waktu pun tetap tidak merubah skor.. akhirnya mesti dilakukan adu penalti untuk menentukan pemenang dari pertandingan..
Ini adalah bagian terseru dari pertandingan ini.. deg2an ....
pada saat adu penalti awal2 ada kejadian ga "seru" soalnya di layar yg kita tonton pemain baru mau siap2 nendang, eh di kamer ada orang yg teriak Gooollllll.. ternyata ESPN dari tv kabel yg kita nonton ada delay beberapa detik dibandingin RCTI dengan antena biasa, akhirnya anak yg di kamer kita paksa keluar buat nonton brg (atau ga usah teriak :D).
Kekesalan karena tendangan tidak berbuah gol kita lampiaskan dengan menampar pemain tersebut memakai sendal (tidak dalam arti sesungguhnya tentunya) akibatnya tembok kosan yang dipakai sebagai screen banyak bekas sendal nya.. klo ketauan ibu kos gawat nih.. hehehehe

Akhirnya setelah adu penalti yg menegangkan, keluar sebagai juara adalah Manchester United..
selamat buat MU, dan gw akhirnya kalah dan mesti nraktir di pa Gino, untung taruhan ga banyak.. kasihan ada temen gw yg murung karena kalah gede, dan ada yg seneng karena menang besar... sungguh sangat kontradiktif.. namanya juga permainan ada menang dan kalah,
so just enjoy the game.. see u in euro cup my friends..!!!

nb: dokumentasi nobar....


gambar diambil dari sini dan sini juga sini
3 Responses
  1. nidnod Says:

    Heei... kayanya gw kenal tuh fotonya!
    Itu teras tempat gw mendapatkan dan kehilangan cinta wakakakaka...

    Wah... ada Jaya, Febi, Mas Ro, Mas Deny, Indro (meskipun udh tepar), dkk... Miss the old atmosphere of Cisitu!! Jadi kangen seseorang. Lho.


  2. Anonymous Says:

    Ih kamu tetanggaan deh sama temen saya,dia di cisitu indah 4, btw ini cisitu yg di dago bukan?..huehehehe


  3. Anonymous Says:

    Good post and this fill someone in on helped me alot in my college assignement. Thank you for your information.