another part of my life

ternyata gw bisa move on dari semua kejadian yg menimpa gw, gila cepet bgt gw recovery. Tapi gw kembali masuk ke lubang yang sama, lubang lama yang sangat dalam,,,,
ada seseorang yg begitu cepat datang, terlalu cepat, apakah akan cepat pergi jg..?

ga sangka gw kembali bakal menjalani suatu LDR(Long Distance Relationship).. gw ga bisa menolak, She is too perfect. Hanya orang gila yg bisa menolak dia, hanya orang buta yg bicara dia tidak cantik, hanya orang tuli yg tidak bergetar mendengar dia bicara, dan hanya orang mati yang tidak merinding ketika menyentuh kulitnya. Haruskah gw menolak sejuta keindahan yg dia berikan, walaupun dibalik itu ada luka yg mengancam..?
kyanya pepatah demi cinta apapun kulakukan, gunung kan kudaki, lautan kan kusebrangi sangat pantas untuk mendapatkannya. damn she is beautiful..
beautiful girl, good life, good career, good family, but i'm not good enough to get her..
ah but what the fu%$ with that, i'm feel in love too. i can't refuse her. i will enjoy this damn relationship, i never leave u, i will stay until u leave me.. coz i'm sure that will happen.. i just hope it wouln't too fast..

a lot of changes that i should do too keep her.. pengorbanan cuy.. gw lakuin deh, dari mulai perhatian, care, (dulunya gw tuh sama ce cuek abis), romantis (beuh ini susah banget), melankolis, puitis (mesti buka kitab suci nih), seneng berantem ma ce(huahuaha), semuanya gw lakuin yg dulu menurut gw ngga bgt deh, tapi yah mo gimana lagi demi cinta huahuahua jijay.. kadang gw suka ketawa sendiri..
nah ada satu lagi yg terlewar, cemburuan (klo ini dari dulu udah ada), parah bgt nih gw, secara ce ini cantiknya bgt bgt, udah gitu jauh lagi di depok, dan kerjanya banyak dikelilingi laki2, mesti banyak makan hati(stok hati mesti melimpah), ckckck bener2 berubah deh gw..
kalaupun gw ga terus sama dia banyak hikmah yg bisa diambil, banyak perubahan yg ternjadi pada diri gw, yg pasti sih mudah2an ga ada penyesalan, mudah2an sih gw terus sama dia, mlm ini gw berantem ma dia, dan besok dia pergi ke sidney about 2 weeks, setalah dia plg mudah2an kita masih bersama. amiin..
0 Responses