otomatis romantis ?

tampaknya beberapa temen gw sibuk nyariin ce buat gw.. lucu sekaligus terharu ternyata temen2 gw perhatian bgt ma gw..
"mo yg ky gimana mam nu feminim, nu tomboy, nu baisa aja..ataw nu gimana..hehe"
jadi lucu klo denger pertanyaan itu, mungkin mereka bosen liat gw sendiri terus, ato mungkin gw selalu menyembunyikan pacar2 gw,, hahaha... sorry bro and sist, never introduce u to my girl.. dan gw selalu mengaku jomblo kpd temen2 gw, haha..

udah banyak temen2 gw yg nikah, dan mereka semakin sibuk ngurusin gw dalam hal ce, gw sih seneng2 aja, ketawa2 aja, dan akhirnya keluar ultimatum dari temen gw yg mau nikah
"Klo gw nikah, lo mesti dateng ke nikahan gw bawa ce, tapi ce yg serius lo suka, bukan ce yg asal lo bawa, klo ngga bawa mending lo jangan dateng ke nikahan gw"
Dan gw iya-in aja, what the F@#k emang gampang nyari ce dalam waktu deket, yg serius lagi.. emang gampang jatuh cinta..? yang ada malah kapok.. otomatis romantis (mirip judul film )?, huh salahnya gw malah setuju dengan tantangan itu, gw kan laki, jadi ya diterima aja tantangan itu, yah akhirnya jalani aja.. Makanya temen2 yg tau masalah itu, ikut2an repot nyariin gw ce.. (jadi terharu juga ngeropotin)..
thx bro and sist atas semuanya, tetap sehat, tetap semangat (ky pa bondan), terus mencari, gw tunggu hasilnya ya.. huehuehue



0 Responses