behind chris john vs caballero

kynya gw bakal merealisasikan rencana pindah dari kosan dicisitu ini, ini udah lama direncanain, tapi coba bertahan aja, taun lalu sebenernya mo pindah, diundur terus... nyelesaiain dulu urusan,.. sekarang kynya ga ada yg bisa menahan gw lagi, temen2 udah abis, kosan naik, seseorang yg menjadi alasan gw tetep dicisitu telah menjauh, seseorang yg telah membuat hidup di cisitu lebih indah, aih huekss... :D telah berpaling, di tambah lagi si kunyuk brontok masih bertahan dikosan, orang sinting, td mlm gw ajak duel secara jantan ga mau, padahal lumayan bisa jadi partai tambahan pertandingan chris john vs caballero, beraninya ngomong doank... dasar t*&..
dah lama bgt gw ga emosi kaya gini, tau hati gw lagi kararesel pake bikin masalah lagi, gw abis sate daging kambing lagi, darah tinggi kumat nih pengen gw remukkin muka dia, hahaha...

(gw ladenin lo kapan pun lo siap, catatan dengan tangan kosong..)

argggggggghhhhhhhhhhhhh....

gw bakal pindah dari cisitu yg sudah tidak lagi menawarkan sesuatu yg indah dan menarik, suck...
lari... sembunyi.. itu keahlian gw.. menghilang salah satu keahlian gw jg..
just don't looking for me..

0 Responses