my best friends wedding

kira2 minggu2 kemaren beberapa temen gw nikah, menyempurnakan separuh din nya..
ada suatu perasaan bahagia dan puas melihat temen gw nikah..
Rury 'mbe'..
bener2 ga nyangka denger berita dia mau nikah, sosok pendiem, "aleu" (anak leuweung) memutuskan menikah, saluutt gw lo punya keputusan seperti itu.. bener2 terharu dan bangga gw liat lo nikah.. klo inget masa2 smu, ga bakal nyangka bgt dia bakal nikah cepet.. tapi ternyata ckckck.. you become inspiration for the other friends. pasti tuh banyak anak2 yg pengen megikuti jejak lo, yah minimal 'splash' jadi sadar and terinspirasi, mudah2an lo jadi pemimpin rumah tangga yg baik, punya keluarga yg sakinah..

Verdy & Diah
ini yg paling membuat gw ikut bahagia dan puas ketika mereka memutuskan melepas masa lajangnya, dua orang yang gw kenal dekat telah menikah, verdy gw kenal dari kecil, rumahnya aja sebelahan.. sampe sekolah aja bareng from SD to SMU, dan diah gw kenal sejak SMP.. so i know them well... sedikit banyak gw tau perkembangan hubungan mereka..., puas... ga sia-sia jumat sore jemput verdy di stasiun, sabtu keliling bdg senen subuh nganterin lagi ke stasion, ritual rutin 2 mingguan, now they have married, and me.. still alone.. Sigh... mudah2an mereka berdua menjadi keluarga sakinah,..

amiin..
0 Responses