LOL(loud out Laugh)

just wanna :::
LOL(loud out Laugh)
... hahaha...... (getir)..

sumpah gw ketawa liat your habbit to avoid me.. just act normally, nyantei aja gw ga bakal gigit..
yg udah ya udah ga usah dibahas.. namanya idup naek turun. klo gw ya kena syndrome bulan february aja.. (i hope so)
yg lo lakuin tuh udah sering gw lakuin jaman dulu, makanya gw ketawa aja, mungkin balasan atau boleh dikatakan karma... hehehee keluar lagi deh kata2 itu..
sebenernya yg lo lakuin itu bagus sebagai therapy buat gw, dah lama gw ga dikasih shock therapy ky gitu, lumayan bikin ces ke hati.. jadi sedikit mikir..

itu kan hak lo mo ngapain aja. that's your life not mine, and this is my life not yours, sempet sih gw pengen we shared our live, tapi udah lah, ternyata hanya pelarian saja, kebahagian semu, you closed to me just because you want to know and make sure that he is better than me.. klise.. mestinya gw ga terlalu tanggapi, tapi ya gw terlanjur basah.. terlibat terlalu jauh dalam pencarian lo (beuh)

padahal gw dah kebal, mati rasa, tp ga nyangka ternyata didalam diri gw masih ada rasa itu.. salut gw ke lo bisa memunculkan rasa itu (mudah2an hanya february syndrome), kynya sih lo tuh muncul di waktu yg tepat, sangat tepat.. jadi inget nasihat mba anid "jangan sampe terperosok ke lobang yg sama" coz only donkey do that.. so if i did that, me = donkey? pengambilan kesimpulan yg valid kynya.. hahaha

but just do anything what u want to do, hope u enjoy your life,
asal lo senang gw bahagia
0 Responses