blog aing kumaha aing


kemaren2 sempet dikasih gambar ini sama temen saya, neng bulan, lucu, walaupun tidak mirip aslinya at least jenggotnya, kemeja nya mirip lah hehehe, btw thx,,,
karakter southpark suka banget, lucu, ngga ribet gambarnya, namun bisa mewakili berbagai macam karakter.. simple..
akhirnya saya nyoba bikin sendiri, tapi pake aplikasi yg alamatnya di http://www.sp-studio.de/, pokonya gampang bgt tinggal pilih muka, mata, baju, bawahan, stuff, etc, tapi jadinya malah ancur, dasar gw ga berjiwa seni..


hahaha ga jelas, bawa shotgun sama skateboard, yg gw suka sih bajunya itu sama kaos dalemnya hmm marijuana, a ticket to heaven then to hell hehehe.
tapi lumayan lah buat amatiran ky gw yang selera seninya rendah, ngomong2 tentang selera seni jadi inget sama seorang temen gw yg ngaku seniman, dan berselera seni tinggi huekkss, padahalmah sarua wae, udah gitu pake nyela-nyela lagi, shiiitt!!!
gambar aing kumaha aing!! rek kumaha2 oge kumaha aing

upssss.. jadi emosi, huehueuheu, jadi inget sticker di motor temen gw, Motor aing Kumaha aing, apa itu yg menjadi sikap arogan di jalan, sikap seenaknya, semuanya gimana dia ga peduli orang lain, ckckckk
eh dari southpark ko jadi ke jalan, tapi gpp beginilah klo penulis amatiran, suka ga fokus klo bikin tulisan,
pokonamah nulis, rek alus rek henteu, rek aya numaca rek henteu, karep weh, pokonamah blog aing kumaha aing