mail from u

masih menyambung dari topik LDR.. kynya gw emang susah ngejalanin itu, masih butuh belajar..
ternyta gw bisa ya panik, curigaan, baru ditinggal bentar udah ky kebakaran jenggot.. susah emang klo gw ga ngerti dia, dan dia ga ngerti gw, tapi gw tadi melting baca e-mail dia


Malam...
Medio Februari 2008 ausie
Malam ini aq coba kirim email bwt kamu... s xpun disini dah malam, tapi aq coba mengerti kamu makanya aq balas email kamu.
Aq tadi pagi nulis sesuatu ini aq kirim bwt kamu.

Setitik berkas buat matahariku.
Rintik hujan membelai aq dengan riangnya
mencoba menyibak rambutku....entah mengapa...?
ada sebongkah dingin merasuk tubuh kecilku,
dinginnya melukai dinding hati ini yang mencoba bertahan
tapi... dingin ini lebih kuat dari rasa dan hasratku.
Aq menanti sinarmu matahariku....
ku coba mencari tapi tak kutemui,
ku coba melihat tapi bayangnyapun tak tampak
ku coba bertahan dan aq...ooo ternyata aq rapuh !!!
Kemana sinar matahariku...???
aq rindu terangmu
aq rindu hangatmu
aq rindu pelukmu
oooo matahariku ... mengertikah engkau akan aq?
Seluruh penjuru kucoba datangi tapi tak kutemui matahari
segenap raga mencoba pasrah tapi tak tampak cahaya matahariku
raga ini letih.. raga ini lunglai tuk hadapi matahariku...
Tuhan... adakah matahari itu untukku
Tuhan... apakah matahari itu milikku
Tuhan... dimanakah matahariku.

Cuma itu yang bisa aq tulis bwt kamu.. n itu bukan dari buku atau nyontek
semua aq tulis dari akal sehatku, dan rasa kangen aq
Aq harap kamu mengerti aq...ok

Yang belajar mengerti kamu

Ariemu

gw jd meleleh.. heheheh
semua keraguan, semua curiga, semua prasangka, blass hilang...
eh tapi keraguan itu masih ada, ternyata ga bisa hilang begitu saja.. walaupun sedikit, keraguan itu masih tersimpan di relung hati.. ga semata2 hilang.. mudah2an keraguan ini tidak mengganggu, mudah2 an aku bisa menikmatinya, mudah2an aku jg bisa mengerti dia..
0 Responses