tanpa judul

Gak kerasa.. bentar lagi tgl 15 agustus 09, kamu akan memulai menjadi mahasiswa lagi dan pada tanggal itu juga kosan aku di sini sudah habis, suatu kebetulan, tapi terlalu banyak kebetulan, tampaknya pendapat Einstein kalah, ternyata tuhan pintar bermain dadu. Aku mesti pindah.. aku akan beristirahat sejenak di rumah.. untuk mempersiapkan (insya allah) perjalanan panjang, perjalanan menantang dunia.. :D

tgl 15 ini kita sama2 memulai langkah baru di kehidupan ini, sama2 memasuki dunia baru.. menjalani tantangan baru dalam hidup. Kamu tak perlu berkecil hati karena gak ketrima di Univ. pilihan kmu. Mungkin kmu emang gak cocok berprofesi sebagai Psikolog :D . Mungkin kamu cocoknya jadi manajer yg handal.. :). barusan aku baca tentang kurikulum program di univ. tempat kamu kuliah, mata kuliah nya bagus2 dan tampaknya up to date dengan keadaan sekarang dan dibutuhkan pasar, aku yakin ketika kamu lulus dari univ. itu kamu akan mudah mendapat kerja dan menjadi seorang yg kompeten (sebelumnya aku suka bilang kamu gak kompeten.. :D that was just kidding.. ) di bidangnya. I believe u'll gain success in everything.. what u should do is keep trying and praying then believe that god will take care of the rest..

i'll always here, anytime u need me,, u need help for college, thesis.. solution for your life.. or just motivation and encouragment, just ask me.. because u have been my precious baby, and always be..

here. i always pray for your happiness, i always ask God to show and give u the best. Believe me, God never shows us something we aren't ready to understand. Instead, He lets us see what we need to see, when we need to see it. He'll wait until our eyes and hearts are open to Him, and then when we're ready, He will plan out feet on the path that's best for us...but it's up to us to do the walking..

ps: kamu baik2 ya di sana.. Percayalah aku di sini baik2 saja, dan aku harap kamu pun begitu,