Tuhan cemburu

setelah sekian lama........
untuk kedua kalinya... i cried because of woman...
aku kira aku gak akan mengalami hal seperti ini lagi....... gak akan mengalami sakit seperti ini lagi...
tapi ternyata aku mengalaminya... gak kuasa aku menahan air mata ini untuk tidak menetes,,,
entah ada apa Tuhan memberi aku kesempatan untuk merasakan sakit ini lagi.,
entah apa yang Tuhan rencanakan.. apakah Dia sedang bermain2.. bermain-main dengan perasaan aku...
skenario apa yg Tuhan rencanakan, apa yg Tuhan siapkan buat aku... klo Tuhan menghendaki, percayalah aku akan menerima wanita itu kembali bagaimanapun caranya, dan keadaannya,, aku akan selalu ada disini menerima dirinya, trust me, i'm the place where u go, the place that u will comeback.. aku akan menerima sepenuh hati, karena aku mencintainya dengan sepenuh hati,
aku ingin membenci, tapi rasa sayang aku melebihi itu, aku gak bisa membenci dia atas semua perlakuan dia...
gak akan pernah bisa..

apakah sayang aku terlalu besar..?
sehingga Tuhan menegur aku, karna aku lalai,,
apakah Tuhan cemburu melihat betapa aku mencintainya...?
tidak Tuhan, mungkin aku lalai memenuhi kewajibanku... tapi I love U more than everything God,
i'm sorry if i made U jealous...
aku terlalu terbutakan oleh cinta duniawi, cinta pada makhlukMu seakan2 melebihi cintaku padaMu..
tapi aku sedang merencanakan untuk memenuhi separuh Din ku, separuh agamaku, dengan menikah Tuhan,...
jangan cemburu wahai Allah,,. tempatMu takkan tergantikan..

di bulan ini tanggal 16 Engkau pernah mengambil orang yg aku cintai,... ditanggal ini juga telah lahir seorang perempuan yg aku cintai,
awalnya aku pikir dia penawar luka yg Engkau berikan.....
penawar kesedihan yg Engkau rencanakan...
pemberi kebahagian,...
pelengkap hatiku yg kosong dan terluka,,,
tapi mengapa luka yg hadir,, hadir lagi...
apakah itu suatu kebetulan...?
aku rasa tidak, karena aku tahu Engkau tidak sedang bermain dadu,,,

aku percaya...

lord giveth and lord taketh away

aku juga percaya..

semua Indah pada waktunya...

ya Allah ....

KarenaMu aku mencintai dirinya
karenaMu aku menyayangi dirinya
Karena Muhammad aku mencintai dirinya
karena Muhammad aku menyayangi dirinya

if she made for me.. ijinkan aku menyempurnakan agamaku...
menyempurnakan separuh Din ku bersama dirinya...

hingga saat itu aku akan menunggu....
still waiting here, at my empty space my loneliness,,,,

this song is for u, love songs from 311


Whenever I'm alone with you
You make me feel like I am home again
Whenever I'm alone with you
You make me feel like I am whole again

Whenever I'm alone with you
You make me feel like I am young again
Whenever I'm alone with you
You make me feel like I am fun again


However far away
I will always love you
However long I stay
I will always love you
Whatever words I say
I will always love you
I will always love you

Whenever I'm alone with you
You make me feel like I am free again
Whenever I'm alone with you
You make me feel like I am clean again


However far away
I will always love you
However long I stay
I will always love you
Whatever words I say
I will always love you
I will always love you
0 Responses