the end of story...

ketika aku mencoba mendapatkan lautan buat kamu, meskipun hanya segelas air yang mampu aku berikan untuk memenuhi dahagamu, kmu memilih benua lain
ketika aku mencoba mendapatkan langit untuk menaungimu walaupun hanya atap rumbia yg mampu aku bangun, kmu memilih rumah yg lain
dan ketika aku mencoba mendapatkan bumi ini walaupun hanya sejengkal tanah yg mampu aku sediakan untuk kamu sebagai tempat berpijak, kmu memilih berpijak dan melangkah di tanah yg lain..

do we live in same universe..?

aku rasa tidak... tampaknya aku ga tinggal di semesta yg sama.. ga di planet yg sama..
i have tried to build a universe, a universe for us to live together.. but u reject it,,
kmu ga mau dan ga bisa jauh dari tempat kamu berasal.. ga mau tinggal di universe yg aku coba bangun dari puing2 masa lalu.. puing2 kegagalan..
jadi untuk apa ...?

aku bagai Bandung Bondowoso yang mencoba membangun 1000 candi untuk mendapatkan cinta loro jonggrang.. tapi candi itu gak pernah berhasil dibuat karena ketakutan loro jonggrang...
aku marah seperti halnya bandung bondowoso.. tapi gak kan sampai mengutuk kmu menjadi candi seperti loro jonggrang.. i just pray for your happiness.. that's it...

berbeda dengan bandung bondowoso, aku akan menghancurkan pundi2 itu.. biar gak menjadi kenangan, kenangan yg setiap kli aku lihat akan mengingatkan aku akan kejadian ini..
u will not become a part of my life history.. i'll erase it.. i promise it..

kejadian ini sangat melukai hati, menginjak harga diri.. like u are dancing on my pride and dignity..
banyak bgt yg aku pertaruhkan untuk membangun itu semua, dan semuanya hilang dengan sia2,,..

tapi Tuhan punya rencana lain buat aku, rencana yg lebih baik... aku yakin..
lillahitaalla....
i have a lot of friends here, who always support me,,,

now i'm just praying for your happiness, everything for your happiness.. seperti email yg pernah aku kirim ke kmu.. 2 alinea terakhir...

Seseorang yang mencintai kamu...
Akan membalut hatimu yang pernah terluka dan menjaganya dengan setulus hati... Agar tidak terluka lagi...
Dan ia akan memberikanmu yang terbaik walau harus menyakiti hatinya sendiri...

Seseorang yang mencintaimu...
Akan rela melepaskanmu pergi bila bersamanya kamu tidak bahagia...
Dan ia akan ikut bahagia walau kamu yang dicintainya bahagia bersama orang lain... Pernahkah kamu mencintai seperti itu ????
maka... Berbahagialah orang yg dicintai oleh dirimu...




thx for everythings

0 Responses