vespa never dies

hujan terus... dari pagi sampe pagi lagi bandung diguyur hujan, cuaca nya lagi aneh...
dinginnnn, klo gini terus enaknya tuh makan abis itu tidur, huh.. i wish i could.
kemaren siang itu di bdg ujan deres bgt, niat hati pengennya tidur sama makan mie rebus (yah maklum pengangguran kerjaannya ga jelas), ada panggilan kerjaan yg ga bisa ditunda,
tapi ujan deres bgt mau bawa mobil, tapi parkir disana susah, blom tentu dapet lagi, dan waktunya mepet, bdg klo ujan deres pasti macet... akhirnya gw memutuskan untuk naek my lovely Vespa..
dan gw berangkat dengan sejuta harapan (aduhh bahasanya), tp jreng dibawah tepatnya di jl siliwangi ternyata banjir, tapi gw terobos aja, sambil liat kiri kanan motor2 pada neduh, tiba2 ada yg nyeletuk

hebat euy pespa(maklum orang sunda) mah bisa norobos banjir, alus jiga jetski (sambil tepuk tangan).. terus kang..

jreng.. vespa gw disebut jetski, ckckck tapi gpp, dengan muka sumringah gara2 seneng si Abji (panggilan vespa gw) dipuji-puji, tapi tetep waswas takut2 dia mogok...
akhirnya gw bisa lewatin genangan air itu...
sambil jalan gw mikir vespa = jetski..



mirip ngga ya.. tapi mirip2 aja deh, apalagi klo liat skuter sekarang yg matik udah modelnya futuristik trus matik lagi, tinggal gas doank. trus pasang stiker

hari gini pidah gigi

beuh belagu (sirik) hehehe...

tapi pokonanamah vespa never die huehuehue
2 Responses
  1. Anonymous Says:

    Hidup Vespaaaa! Hiduuup! :D
    bengong


  2. simplysepti Says:

    Vespa nyah...
    heu heu heu

    miss my Vespa
    hiks... hiks...