Kutukan Nikmat

Ada satu fenomena yg kt gw rata2 temen2 SMA gw ga sadar... ada suatu kesamaan dalam hal pasanangan hidup.
banyak diantara kita yang berpasangan dengan sesama alumni smunda.. ada salah seorang teman gw yg bilang ini adalah kutukan, atau gw kena kutuk.
entah ini kutukan dari SMA 2 atau bukan, tapi kejadian ini sangat banyak terjadi diantara rekan-rekan alumni. Entah disadari atau tidak, fenomena ini memang sangat unik..
memang banyak faktor yang melatarbelakangi semua itu. mesti diadakan penelitian lebih lanjut untuk menyingkap semua hal dibalik itu..
temen2 gw sekarang banyak yg mengalami hal itu, bayangkan jauh2 kuliah diluar kota tapi ketemu2nya itu2 juga. ah mungkin salah satu alasannya adalah klo sesama alumni kita lebih tau latar belakangnya atau mungkin kita sudah tau latar belangnya..

memang mencari istri itu susah2 gamapang, beda dengan cari pacar.. mesti banyak pertimbangan..
mungkin praktisnya ya cari aja dari orang dekat, atau orang yang udah kita kenal, atau mungkin dari teman kita sendiri, ga ada salahnya bagus malah..
malah bisa jadi bukan kutukan, tapi berkah bg alumni smunda, bener kata orang tua klo jodoh takkan ke mana..

apakah kalian berikutnya yang dapat kutukan itu..?
apakah kalian siap menerima kutukan itu..?
0 Responses