iman (like a rollercoaster)




hari jum'at gw pergi ke garut, visiting my grandparent.
berada di garut merupakan saat2 penuh makna, selain kumpul bareng keluarga (alm.bokap),
jg merupakan sebuah perjalanan spiritiual atau bisa gw bilang (2 hari menuju tobat),
berada disana bener2 beda dengan kehidupan disekitar gw yg bisa gw bilang ngga agamis dan jauh dari norma,
ah!!but i'm a part of that s*&t. berada di bdg ditengah kemunafikan, kedengkian, ditengah kaum2 hedonis, gw merasa jauh
dari apa yg namanya agama, walaupun gw sholat, dan melakukan ibadah lainnya, tapi semua itu terasa hambar, meaningless. ga tau kenapa hati ini tetap jauh pada Nya.
Makanya perjalanan ke garut bagaikan sebuah judul reality show yg berjudul "7 hari menuju tobat". Saat2 itu gw manfaatin bener2. buat ngobrol, diskusi dan debat tentang segala masalah agama dengan orang yg kompeten di bidang nya tentu saja.
karena sewaktu balik ke bdg, semuanya "Byarrrr" hilang lagi. Back to the usual..
dan beginilah gw dengan kehidupan spiritual gw, seperti halnya roller coaster naik turun...
0 Responses