buzzer

huwaa.. ternyta terakhir diupdate blod ini tuh bulan november, udah 8 bulan gak ada posting baru..

mau cerita sedikit tentang kesibukan gw belakangan ini.. :D
ya, sekarang waktu gw selain urusan kerjaan, social activity juga jalan, jadi galau udah gak kebagian waktu lagi. hehehe.. sebenernya ada sih unek2 yg pengen gw tulis di sini. tp mungkin di posting berikutnya aja

Menjadi admin salah satu twitter buzzer lumayan bisa membuat gw kenal dengan berbagai macam komunitas di kota ini.. ternyata banyak bgt komunitas yg ada, mulai dari komutias bola, hijaber sampe nasyd. dan yg terbaru yaitu standup comedy.
jadi admin membuat gw leluasa untuk kenal atau bahkan masuk ke komunitas ini. kebetulan juga di sini ada tempat nongkrong yg asik yg mau menampung semua kegiatan dan memfasilitasi ide2 dari komunitas. asik kan anak muda kuningan bisa berkreasi.

sebelum gw kenal mereka, gw sebenarnya punya cita2 emang ngebentuk komunitas stand up comedy.. dan tiba2 ada aja jalannya, sekarang udah terbentuk dengan anggota komunitas yg lumayan banyak lah dan terus bertambah. senang sih..
juga kegiatan yg lain adalah pemutaran film dan diskusi Kita  Vs Korupsi. trus tiba2 ada yg dateng dari jujurisme nawarin acara serup. akhirnya terlaksan. jalannya ada aja. dilancarin aja gitu. berasa urusan gw ini dimudahkan. senang tentu. bahagia pastinya.

nah yg masih berasa belum dimudahkan tuh masalah jodoh. ntah mungkin tuhan udah memudahkan dan gw yg nyusah2in diri.. :D dan target gw masih tetep loh tahun ini #TopikNyaKoNyambungKesini


nah sekarang ada keinginan gw yg belum terwujud, membentuk komunitas pencinta buku dan penggemar baca. mudah2an kembali dimudahkan. toh ini diawali oleh niat dan keinginan yg positif.

mumpung fasilitas ada, kemampuan ada dan yg paling penting harus instiqomah. strong will


0 Responses