boy's do cry

tadi mlm ada dia(seseorang yg baru mengisi kehidupan gw) di doa shalat malam gw, di antara tangisan pada shalat malam gw, ga tau kenapa bisa, gw merasa perasaan itu membuncah ketika gw berhadapan dengan sang Khalik di 1/3 malam.. udah lama gw ga ngalamin situasi itu, nangis menghadap Nya, entah udah berapa lama tangisan ga keluar dari air mata gw. gw terlalu egois untuk menangis, tapi dia telah membuat gw menangis di hadapan Nya. dia telah membuat gw ingat sama Allah, telah membuat gw merendahkan diri gw dihadapanNya...
entah kenapa dia bisa membuat gw seperti ini.
Apakah dia itu jawaban dari doa-doa gw??
Apakah dia itu jawaban dari pertanyaan gw selama ini?
Apakah dia itu dapat menggantikan semuanya?
Apakah dia itu cobaan buat gw?
Apakah dia itu memang terbaik buat gw?

Namun di balik itu, dia telah membuat gw bersimpuh dan menangis menghadapMu memohon belas kasihMu memohon ampunanMu memohon rahmatMU memohon RidhaMU..
1 Response
  1. Anonymous Says:

    AMIIIIIN.....

    hihihihihihi
    ada yang KAWIN neeh bentar lagi...

    mam, poko-na urang mah embung jadi panitia kawinan maneh... hayang milu raramean na wea... wokeh....?